• Keranjang Belanja

  • Diskon Hari Ini


  • Testimonials

    Mujahid W

    saya sudah 3 kali berbelanja di homerianshop, dan sejauh ini hasilnya tidak mengecewakan. Pelayanannya tanggap dan ramah juga. Kalo bisa koleksi bukunya ditambahin lagi bung biar saya makin sering belanja disini. Hehehe

    yansen

    saya pikir pertamanya ini cuma web abal2.. namun setelah melakukan pemesanan.. agan yg ini responnya cepat, service juga memuaskan deh.. T.O.P.B.G.T RECOMMENDED..!!! tenkiu gan..

    Harits Luqman Hakim

    saya doakan semoga homerianshop tambah pelanggannya, tambah koleksi buku bagusnya, tambah penggemarnya, tambah murah bukunya (hehehe), tambah baik dan tambah pesat omsetnya. hatur nuhun.

    DeVe

    Homerianshop: tempatnya buku-buku baru dan klasik yang mencerahkan dengan pelayanan yang memuaskan. Btw, buku pesanan saya sudah sampai. Thanks ya Min. :)

    F. Devita

    pertama kali belanja di homerian dan langsung puas banget dengan pelayanannya. awalnya sempat ragu apa ini benar2 toko buku online dan bukan tipu-menipu. tapi ternyata memang benar-benar kok. buku yang saya cari di toko-toko buku lokal nggak ada, ada di sini. pengirimannya pun cepat. bayar hari ini, dikirim hari ini juga, selang sehari sudah sampai di rumah dengan selamat. thank you, homerianshop! benar-benar membantu saya mendapatkan buku untuk bahan skripsi.

    Azfan Luthfi

    Terima Kasih Homerianshop, buku pesanan saya sudah saya terima dengan selamat.. :)

    danang hadiyanto

    Toko buku dengan koleksi yang "wow". Sudah 3kali beli buku di homerian, dan pelayanannya selalu memuaskan. Sangat direkomendasikan untuk para pecinta buku. :)

    fransiska anggrian

    finally i got my package. baru pertama kali belanja di sini, dan udh ngerasa puas bgt. toko buku online yg TOP bgt. highly recommended utk yg msih ragu2 utk belanja, bnran ga akan nyesal utk service ny.

    Timothy Stevano

    Homerianshop mungkin menurut gw adalah toko buku paling keren yang pernah ada,koleksi buku2nya non-mainstream semua,hal yang gk pernah gw temuin di toko buku lain (yang ****** itu lo,taukan?,tapi harganya mencekik),buku2nya murah2 semua,pas buat kantong anak SMA seperti saya,jangan ragu ya beli buku di Homerian shop,karena toko yang namanya mirip2 nama bapaknya Bart Simpson ini bener2 recomended!!!

    Jeanne Francoise

    Homerianshop tempat belanja buku-buku cerdas. Service-nya tidak mengecewakan dan koleksi buku-bukunya menarik. Senang bisa berbelanja di Homerianshop! Highly recommended!

     Isi Testimonial

     

  • TIKI/JNE/POS Indonesia
    Tracking Number:



  • fanbox

  • Visitor Counter

    • 4 Users Online
      Total kunjungan 593,236

The Shop

LoadingUpdating...

 

Postcolonial Images - Roy Armes

bekas, kondisi bagus, bahasa inggris



Postcolonial Images - Roy ArmesDetail Produk
In this comprehensive introduction to and resource for cinema of the Maghreb, Armes considers the political and cultural context of North African films and the film industry in the post-independence era. Includes an in-depth examination of 10 key films, a dictionary of more than 135 filmmakers, and a chronological filmography.




 
Berat : 0.31 kg

Harga: Rp.120.000

Produk ini habis terjual.

Membaca Poskolonialitas (di) Indonesia

Buku Baru.
Pengarang: Budi Susanto, S.J.
Tanggal Terbit: 10-09-2008
ISBN 978-979-21-1982-4
Ukuran : 155x225
Halaman : 238




Membaca Poskolonialitas (di) IndonesiaDetail Produk
Sinopsis:
Usaha mengkaji ulang masa lalu berbasis nasionalitas kebudayaan. Sebuah usaha dekonstruktif untuk mendukung pembaca mengembangkan pengertian sejarah masyarakat Indonesia dan mengartikulasikan aneka ragam kebudayaan kebangsaan Indonesia masa kini.




 
Berat : 0.38 kg

Harga: Rp.45.000

Produk ini habis terjual.

Penghibur(an) Masa Lalu dan Budaya Masa Kini Indonesia

Buku Baru
Pengarang : Budi Susanto, Dr, SJ (Editor)
Tanggal Terbit : 09-08-2005
ISBN 979-21-1129-8
Ukuran : 155x225
Halaman : 296



Penghibur(an) Masa Lalu dan Budaya Masa Kini IndonesiaDetail Produk
Sinopsis:
Dalam semangat kajian postkolonialitas, para penulis berusaha mengungkap bahwa hiburan bukan sekadar pelestarian peninggalan masa lalu.

Masa lalu mencatat bahwa kadang-kadang "hidup memang menghibur". Berbagai penelitian dalam buku ini memaparkan betapa kuat kuasa hasrat akan penghibur(an) dari sebagian warga massa rakyat yang meski secara samar-samar senantiasa membutuhkan dan membayangkan suasana kehidupan yang lebih teratur dan lebih menggembirakan sepanjang masa.




 
Berat : 0.31 kg

Harga: Rp.47.000

Politik Pembebasan: Teori-Teori Negara Pasca Kolonial - Vedi R. Hadiz

kondisi bagus, stock gudang



Politik Pembebasan: Teori-Teori Negara Pasca Kolonial - Vedi R. HadizDetail Produk
Pokok perhatian buku ini adalah mengenai teori, utamanya teori-teori negara-negara pasca kolonial. Tulisan yang ada dalam buku ini akan banyak mengambil inspirasi dari kepustakaan Marxis-struktural, pembaca akan memahami hubungan antara negara dan borjuasi internasional maupun borjuasi lokal.

Rangkaian pemaham teoritis membekali pembaca pada gejala kapitalisme global, yang kini diperankan oleh IMF maupun negara-negara Eropa Barat lainnya. Melalui buku ini, pembaca akan dsajikan perdebatan teoritis yang memikat dan menantang tentang bagaimana perkembangan dan pertumbuhan negara pasca kolonial. Sebuah tulisan teoritis yang padat dan kaya serta patus dibaca oleh kalangan aktivis, akademisi maupun masyarakat.




 
Berat : 0.16 kg

Harga: Rp.35.000

Produk ini habis terjual.

Switch to our mobile site