• Keranjang Belanja

  • Diskon Hari Ini


  • Testimonials

    Mujahid W

    saya sudah 3 kali berbelanja di homerianshop, dan sejauh ini hasilnya tidak mengecewakan. Pelayanannya tanggap dan ramah juga. Kalo bisa koleksi bukunya ditambahin lagi bung biar saya makin sering belanja disini. Hehehe

    yansen

    saya pikir pertamanya ini cuma web abal2.. namun setelah melakukan pemesanan.. agan yg ini responnya cepat, service juga memuaskan deh.. T.O.P.B.G.T RECOMMENDED..!!! tenkiu gan..

    Harits Luqman Hakim

    saya doakan semoga homerianshop tambah pelanggannya, tambah koleksi buku bagusnya, tambah penggemarnya, tambah murah bukunya (hehehe), tambah baik dan tambah pesat omsetnya. hatur nuhun.

    DeVe

    Homerianshop: tempatnya buku-buku baru dan klasik yang mencerahkan dengan pelayanan yang memuaskan. Btw, buku pesanan saya sudah sampai. Thanks ya Min. :)

    F. Devita

    pertama kali belanja di homerian dan langsung puas banget dengan pelayanannya. awalnya sempat ragu apa ini benar2 toko buku online dan bukan tipu-menipu. tapi ternyata memang benar-benar kok. buku yang saya cari di toko-toko buku lokal nggak ada, ada di sini. pengirimannya pun cepat. bayar hari ini, dikirim hari ini juga, selang sehari sudah sampai di rumah dengan selamat. thank you, homerianshop! benar-benar membantu saya mendapatkan buku untuk bahan skripsi.

    Azfan Luthfi

    Terima Kasih Homerianshop, buku pesanan saya sudah saya terima dengan selamat.. :)

    danang hadiyanto

    Toko buku dengan koleksi yang "wow". Sudah 3kali beli buku di homerian, dan pelayanannya selalu memuaskan. Sangat direkomendasikan untuk para pecinta buku. :)

    fransiska anggrian

    finally i got my package. baru pertama kali belanja di sini, dan udh ngerasa puas bgt. toko buku online yg TOP bgt. highly recommended utk yg msih ragu2 utk belanja, bnran ga akan nyesal utk service ny.

    Timothy Stevano

    Homerianshop mungkin menurut gw adalah toko buku paling keren yang pernah ada,koleksi buku2nya non-mainstream semua,hal yang gk pernah gw temuin di toko buku lain (yang ****** itu lo,taukan?,tapi harganya mencekik),buku2nya murah2 semua,pas buat kantong anak SMA seperti saya,jangan ragu ya beli buku di Homerian shop,karena toko yang namanya mirip2 nama bapaknya Bart Simpson ini bener2 recomended!!!

    Jeanne Francoise

    Homerianshop tempat belanja buku-buku cerdas. Service-nya tidak mengecewakan dan koleksi buku-bukunya menarik. Senang bisa berbelanja di Homerianshop! Highly recommended!

     Isi Testimonial

     

  • TIKI/JNE/POS Indonesia
    Tracking Number:



  • fanbox

  • Visitor Counter

    • 4 Users Online
      Total kunjungan 593,236

The Shop

LoadingUpdating...
kriminal/misteri
genre pada karya fiksi yang kisahnya berhubungan dengan dunia kriminalitas, misteri, dan penyelidikannya.

The Monogram Murders: Misteri Hercule Poirot Terbaru - Sophie Hannah

buku baru, segel




 
Berat : 0.4 kg

Harga: Rp.62.400

Produk ini habis terjual.

The Italian Secretary - Caleb Carr

bekas, kondisi bagus, bahasa inggris




 
Berat : 0.3 kg

Harga: Rp.25.000

The Cuckoo's Calling: Dekut Burung Kukuk - Robert Galbraith

buku baru, segel




 
Berat : 0.6 kg

Harga: Rp.79.200

Produk ini habis terjual.

The Hunter: Pemburu - Asa Nonami

baru, segel




 
Berat : 0.48 kg

Harga: Rp.55.200

Produk ini habis terjual.

Misteri Kematian Poe - Matthew Pearl

buku baru, segel




 
Berat : 0.55 kg

Harga: Rp.35.000

Misteri Kematian Poe - Matthew Pearl

buku baru, segel
Misteri Kematian Poe - Matthew PearlDetail Produk
Baltimore, 1849.
Jasad Edgar Allan Poe, salah seorang sastrawan besar Amerika, telah dimakamkan tanpa nisan. Publi, pers, dan bahkan keluarga serta sahabat-sahabatnya sendiri menerima kesimpulan bahwa Poe adalah seorang pengarang kelas dua yang menemui ajalnya dalam keadaan hina dan nista sebagai pemabuk. Dan setiap orang tampaknya meyakini hal ini, kecuali seorang pengacara muda di Baltimore bernama Quentin Clark-seorang pengagum berat Poe yang mempertaruhkan karier dan reputasinya sendiri demi menyelamatkan nama baik Poe.
Ketika Quentin tengah mengusut dan menyelidiki teka teki seputar kematian Poe, ia menemukan bahwa hari-hari terakhir sang sastrawan sarat dengan berbagai pertanyaan tak terjawab yang diabaikan oleh polisi. Tepat ketika kematian Poe tampak seperti ditakdirkan menjad sebuah misteri, terlintas inspirasi dalam benak Quentin-salam bentuk cerita-cerita karangan Poe sendiri. Quentin, sang pengacara muda ini, pun menyadari bahwa ia harus menemukan seorang yang mampu memecahkan kasus aneh kematian Poe: seorang yang benar-benar ada dalam kehidupan nyata dan menggambarkan sosok pahlawan dan karakter detektif brilian rekaan Poe dalam cerita-cerita karangannya sendiri, C. Auguste Dupin.




 
Berat : 0.55 kg

Harga: Rp.35.000

Produk ini habis terjual.

Rahasia Meede: Misteri Harta Karun VOC - E.S. Ito

bekas, kondisi baik
Rahasia Meede: Misteri Harta Karun VOC - E.S. ItoDetail Produk
Sebuah terowongan tua ditemukan di perut bumi Jakarta. Pintu masuknya terletak dalam Museum Sejarah Jakarta. Rutenya diyakini menuju tempat persembunyian emas VOC.

Sementara itu, di atas permukaan, Jakarta dicekam oleh teror pembunuhan misterius. Satu per satu orang penting ditemukan tewas mengenaskan, di tempat-tempat berawalan huruf B, disertai pesan aneh berupa Tujuh Dosa Sosial yang pernah dicetuskan oleh Mahatma Gandhi. Entah apa makna semua itu.

Het Geheim van Meede--Rahasia Meede, misteri emas VOC itu, perlahan terungkap. Dan, untuk mendapatkan jawabannya, seorang laki-laki muda intelijen militer harus berhadapan dengan seorang anarkis, karibnya ketika sama-sama sekolah di SMA Taruna Nusantara. Tak hanya bersaing dalam hal itu, mereka pun sama-sama berusaha mencuri perhatian seorang gadis Belanda, seorang mahasiswi peneliti Sejarah Ekonomi Kolonial, yang menyimpan lebih banyak misteri dari apa yang ditampakkannya.

Lika-liku pencarian Rahasia Meede melintasi sejarah ratusan tahun Indonesia, melewati pelarian, pengkhianatan, dan persahabatan. Kegelisahan sebuah generasi berusaha menemukan jalan keluarnya sendiri.




 
Berat : 0.65 kg

Harga: Rp.45.000

Produk ini habis terjual.
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8

Switch to our mobile site