• Keranjang Belanja

  • Diskon Hari Ini


  • Testimonials

    Mujahid W

    saya sudah 3 kali berbelanja di homerianshop, dan sejauh ini hasilnya tidak mengecewakan. Pelayanannya tanggap dan ramah juga. Kalo bisa koleksi bukunya ditambahin lagi bung biar saya makin sering belanja disini. Hehehe

    yansen

    saya pikir pertamanya ini cuma web abal2.. namun setelah melakukan pemesanan.. agan yg ini responnya cepat, service juga memuaskan deh.. T.O.P.B.G.T RECOMMENDED..!!! tenkiu gan..

    Harits Luqman Hakim

    saya doakan semoga homerianshop tambah pelanggannya, tambah koleksi buku bagusnya, tambah penggemarnya, tambah murah bukunya (hehehe), tambah baik dan tambah pesat omsetnya. hatur nuhun.

    DeVe

    Homerianshop: tempatnya buku-buku baru dan klasik yang mencerahkan dengan pelayanan yang memuaskan. Btw, buku pesanan saya sudah sampai. Thanks ya Min. :)

    F. Devita

    pertama kali belanja di homerian dan langsung puas banget dengan pelayanannya. awalnya sempat ragu apa ini benar2 toko buku online dan bukan tipu-menipu. tapi ternyata memang benar-benar kok. buku yang saya cari di toko-toko buku lokal nggak ada, ada di sini. pengirimannya pun cepat. bayar hari ini, dikirim hari ini juga, selang sehari sudah sampai di rumah dengan selamat. thank you, homerianshop! benar-benar membantu saya mendapatkan buku untuk bahan skripsi.

    Azfan Luthfi

    Terima Kasih Homerianshop, buku pesanan saya sudah saya terima dengan selamat.. :)

    danang hadiyanto

    Toko buku dengan koleksi yang "wow". Sudah 3kali beli buku di homerian, dan pelayanannya selalu memuaskan. Sangat direkomendasikan untuk para pecinta buku. :)

    fransiska anggrian

    finally i got my package. baru pertama kali belanja di sini, dan udh ngerasa puas bgt. toko buku online yg TOP bgt. highly recommended utk yg msih ragu2 utk belanja, bnran ga akan nyesal utk service ny.

    Timothy Stevano

    Homerianshop mungkin menurut gw adalah toko buku paling keren yang pernah ada,koleksi buku2nya non-mainstream semua,hal yang gk pernah gw temuin di toko buku lain (yang ****** itu lo,taukan?,tapi harganya mencekik),buku2nya murah2 semua,pas buat kantong anak SMA seperti saya,jangan ragu ya beli buku di Homerian shop,karena toko yang namanya mirip2 nama bapaknya Bart Simpson ini bener2 recomended!!!

    Jeanne Francoise

    Homerianshop tempat belanja buku-buku cerdas. Service-nya tidak mengecewakan dan koleksi buku-bukunya menarik. Senang bisa berbelanja di Homerianshop! Highly recommended!

     Isi Testimonial

     

  • TIKI/JNE/POS Indonesia
    Tracking Number:



  • fanbox

  • Visitor Counter

    • 2 Users Online
      Total kunjungan 592,912

The Shop

LoadingUpdating...

Burung-Burung Manyar - Y.B Mangunwijaya

Buku Baru, segel



 
Berat : 0.5 kg
Detail Produk:
Roman tentang "anak kolong" yang hidup dalam pergolakan kemerdekaan Indonesia dan justru berpihak kepada Belanda. Peraih Ramon Magsasay Award 1996.

Setadewa dan Larasati berkawan karib sejak kecil. Setadewa lahir sebagai anak kolong, anak serdadu yang tinggal di tangsi. Bapaknya, Kapten Brajabasuki, adalah seorang kapten pada KNIL, tentara Hindia Belanda. Ibunya bernama Marice, seorang perempuan keturunan. Kapten Brajabasuki hilang tak berjejak ketika kependudukan Jepang. Kemudian Marice menjadi gundik Jepang, meski ia tak menginginkannya. Ia dipaksa keadaan: kalau ia tak mau menjadi gundik, suaminya, ayah Teto, akan mati. Setelah dewasa, Teto memilih menjadi tentara Belanda. Ia menemui Mayoor Verbruggen dengan membawa serta surat ibunya. Ternyata Mayoor Verbruggen adalah mantan kekasih ibunya. Alasan Teto memilih menjadi tentara NICA adalah kesumat kepada Jepang yang telah memaksa maminya menjadi gundik. Ia juga berpikir orang-orang yang menentang Belanda adalah pengkhianat—termasuk orang-orang Republik.

Sementara itu, Larasati atau Atik adalah gadis nasionalis yang sangat membenci Belanda. Bahkan, ia bekerja sebagai relawan administrasi di lembaga milik pemerintah Indonesia. Meski begitu, Teto tetap mencintai Atik dan menghormati keluarga Antana. Setelah Belanda kalah, Teto hengkang dari Indonesia. Ia menjadi ahli komputer dan manajer produksi Pasific Oil Wells Company. Suatu saat, Setadewa kembali ke Indonesia dan tanpa direncanakan ia menghadiri ujian disertasi Atik. Pada acara tersebut, dia tidak menemui Atik. Justru Atik dan suaminya, Janakatamsi, yang mengunjungi Teto di tempat ia menginap. Atik mengajak Teto ke rumahnya untuk bertemu dengan Bu Antana, yang kemudian meminta agar Teto bersedia menjadi kakak bagi Atik. Suatu kecelakaan merenggut nyawa Atik dan Janakatamsi, suaminya, ketika mereka hendak berangkat beribadah haji. Jadilah ketiga anak mereka yatim piatu. Kemudian Setadewa menganggap ketiga anak Atik dan Jana sebagai anak­-anaknya sendiri. Ia pun tak menikah lagi. Baginya, cukup Bu Antana yang menjadi ibu sekaligus nenek bagi ketiga anak itu.







Harga: Rp.65.000

Produk ini habis terjual.
<< Previous Product -    - Next Product >>
Yang membeli produk ini juga membeli


Switch to our mobile site