• Keranjang Belanja

  • Diskon Hari Ini


  • Testimonials

    Mujahid W

    saya sudah 3 kali berbelanja di homerianshop, dan sejauh ini hasilnya tidak mengecewakan. Pelayanannya tanggap dan ramah juga. Kalo bisa koleksi bukunya ditambahin lagi bung biar saya makin sering belanja disini. Hehehe

    yansen

    saya pikir pertamanya ini cuma web abal2.. namun setelah melakukan pemesanan.. agan yg ini responnya cepat, service juga memuaskan deh.. T.O.P.B.G.T RECOMMENDED..!!! tenkiu gan..

    Harits Luqman Hakim

    saya doakan semoga homerianshop tambah pelanggannya, tambah koleksi buku bagusnya, tambah penggemarnya, tambah murah bukunya (hehehe), tambah baik dan tambah pesat omsetnya. hatur nuhun.

    DeVe

    Homerianshop: tempatnya buku-buku baru dan klasik yang mencerahkan dengan pelayanan yang memuaskan. Btw, buku pesanan saya sudah sampai. Thanks ya Min. :)

    F. Devita

    pertama kali belanja di homerian dan langsung puas banget dengan pelayanannya. awalnya sempat ragu apa ini benar2 toko buku online dan bukan tipu-menipu. tapi ternyata memang benar-benar kok. buku yang saya cari di toko-toko buku lokal nggak ada, ada di sini. pengirimannya pun cepat. bayar hari ini, dikirim hari ini juga, selang sehari sudah sampai di rumah dengan selamat. thank you, homerianshop! benar-benar membantu saya mendapatkan buku untuk bahan skripsi.

    Azfan Luthfi

    Terima Kasih Homerianshop, buku pesanan saya sudah saya terima dengan selamat.. :)

    danang hadiyanto

    Toko buku dengan koleksi yang "wow". Sudah 3kali beli buku di homerian, dan pelayanannya selalu memuaskan. Sangat direkomendasikan untuk para pecinta buku. :)

    fransiska anggrian

    finally i got my package. baru pertama kali belanja di sini, dan udh ngerasa puas bgt. toko buku online yg TOP bgt. highly recommended utk yg msih ragu2 utk belanja, bnran ga akan nyesal utk service ny.

    Timothy Stevano

    Homerianshop mungkin menurut gw adalah toko buku paling keren yang pernah ada,koleksi buku2nya non-mainstream semua,hal yang gk pernah gw temuin di toko buku lain (yang ****** itu lo,taukan?,tapi harganya mencekik),buku2nya murah2 semua,pas buat kantong anak SMA seperti saya,jangan ragu ya beli buku di Homerian shop,karena toko yang namanya mirip2 nama bapaknya Bart Simpson ini bener2 recomended!!!

    Jeanne Francoise

    Homerianshop tempat belanja buku-buku cerdas. Service-nya tidak mengecewakan dan koleksi buku-bukunya menarik. Senang bisa berbelanja di Homerianshop! Highly recommended!

     Isi Testimonial

     

  • TIKI/JNE/POS Indonesia
    Tracking Number:



  • fanbox

  • Visitor Counter

    • 3 Users Online
      Total kunjungan 595,695

The Shop

LoadingUpdating...

Sale / Discount - No Dinner Date - Intan Lui B

Brand New Book
Setiap hubungan tidak sama.
Seperti resep masakan atau sidik jari.






 
Berat : 0.16 kg
Detail Produk:
sidik jari disusun dari ratusan garis rumit yang saling berjalin, berpotongan, beriringan, tumpang tindih. Namun tidak selamanya semua garis-garis itu beriringan. Kadangkala garis-garis itu berjalin erat, kadang-kadang berpotongan, bergerak ke arah yang berlawanan, tumpang tindih, berpusar.
Masakan juga begitu. Nama boleh sama, tapi dicacah, ditumis, dibumbui dengan cara yang berbeda, dengan jumlah bahan yang berbeda.

saya merasa seperti itu. Hubungan ini sukarela sifatnya. Seperti Adrian yang sukarela mencintai perempuan egois yang umurnya lebih tua, atau Violet yang sukarela mencintai lelaki keras kepala yang umurnya lebih muda. Cinta juga sukarela. Dia sukarela untuk datang, dan akan dengan sukarela pula pergi.

Violet Vienna adalah seorang editor kuliner yang bekerja di sebuah majalah. Pekerjaannya mencicipi berbagai masakan dari banyak restoran dan menulis ulasan tentangnya. Cerita hidup Violet adalah soal masakan, restoran, dan resep. Kehidupannya baik – baik saja meskipun dicap jomblo tidak laku. Violet baik – baik saja meskipun harus berdiet setiap hari dan tidak pernah ada cowok yang mengajaknya kencan. Tetapi semuanya berubah begitu dia bertemu seorang pemilik restoran yang berusaha membunuhnya dengan siomay kaki lima, seorang cowok yang mencoba membuatnya obesitas dengan masakan Italia, dan seorang koki yang memberinya sekotak kue.
Sekarang, Violet tidak baik – baik saja.

Bisakah Violet kembali menemukan dirinya sendiri? Jangan takut mencoba untuk membacanya, karena seperti masakan, semuanya perlu dicicipi sebelum kamu berkata: “Tidak enak” bukan?







Harga: Rp.28.000
Harga: Rp.15.000
Hemat: Rp.13.000

<< Previous Product -    - Next Product >>
Yang membeli produk ini juga membeli


Switch to our mobile site